Pada hari Jumat, 9 Oktober 2015 yang lalu, untuk pertama kalinya PT. Alaksir Cipta Aksara mengadakan client gathering di restoran Omah Pawon, Jakarta. Event tersebut dihadiri sejumlah klien yang selama ini sudah bekerja sama dengan Alaksir yang meliputi organisasi-organisasi ternama dari berbagai bidang seperti HM SampoernaHolcim Indonesia, Forzaland dan AMTI (Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia).

Acara tersebut dibuka oleh CEO Alaksir, Dudy A. Soedjantoko, yang mengatakan bahwa gathering ini bertujuan untuk mempererat hubungan Alaksir dengan klien. Acara ini juga dimanfaatkan untuk membahas buku “Communication with Heart” yang ditulis oleh Santi Djiwandono, praktisi marketing dan pemilik perusahaan manajemen komunikasi Santi Djiwandono Inc. (www.sdjinc.com). Peluncuran buku tersebut ditandai dengan sesi bedah buku dan tanya jawab yang dipandu oleh Puri Tri Hapsari dari Alaksir. Selama sesi tersebut, Santi bercerita tentang pengalaman kariernya selama ini, termasuk masa kerjanya di HM Sampoerna selama 20 tahun dalam berbagai jabatan. Di samping itu, beliau juga menyatakan bahwa SDJ Inc. kini bermitra dengan Alaksir yang menawarkan Langkah Praktis Berkomunikasi Secara Authentic, Assertive, Articulate, dan integrasi strategis komunikasi internal dan external untuk perusahaan-perusahaan.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini berlangsung hangat dan bernuansa kekeluargaan. Semua klien dan anggota tim Alaksir berbaur dengan santai ditemani alunan musik dan sajian makanan yang lezat. Seluruh peserta kemudian berfoto bersama di akhir acara dan pulang membawa buku “Communication with Heart” karya Santi. Sampai jumpa di client gathering selanjutnya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>